Blogger

Monday 3 August 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Showbox

Hai, Selamat pagi sobat... kembali lagi bertemu dengan saya... jika kemaren saya telah membahas secara singkat berbagai macam aplikasi android yang bisa kita jadikan tempat untuk mendulang uang.. nah pada kesempatan kali ini, saya akan mengupasny satu per satu. dan yang akan saya kupas kali ini adalah aplikasi Showbox... Apa itu Showbox?

Showbox adalah semacam aplikasi android yang bisa menghasilkan uang. Dengan cara menginstal berbagai aplikasi yang ditawarkan oleh showbox ini. Dimana setiap kita berhasil menginstall apk tersebut kita akan mendpatkan komisi. Komisi yang akan kita dapat berkisar antara 500-1000 poin... Cukup Besar bukan ??? Ayo segera bergabung jangan tunggu lebih lama lagi... berdayakan HPmu untuk menghasilkan uang..heehee

Sebelum masuk ke tahap cara menggunakannya, saya akan menupas sedikit keunggulan aplikasi ini dari aplikasi yang lainnya yang memiliki model sama dengan ini. Pertama, Showbox ini memiliki kantor pusatnya di Singapura. Hal itu tentunya akan jangkauan iklan yang masuk ke kita jumlahnya banyak karena kita masih masuk dalam wilayah regional Asia Tenggara. Dengan semakin banyaknya aplikasi/iklan yang muncul tentunya akan pertambahan uang dalam rekening kita bergerak dengan cepat.

Kedua, Showbox ini memberlakukan standar yang cukup rendah untuk proses Withdraw-nya. Di mana mereka memberi standar 5000poin atau sekitar $5 SGD. Dengan rendahnya batas minimum payoutnya tentunya akan lebih cepat pula rekining kita bertambah..

Setelah sudah tau kelebihannya, maka tiba saatnya untuk saya menjelaskan cara memasang dan menggunakan apk ini.. dan berikut ini langkah-langkahnya...:

1. Download dan Install terlebih dulu ShowBox apk di Istore maupun Play Store sobat semua..

  
2. Setelah anda selesai menginstall, anda semua akan disuruh untuk Sign Up.. 


3. Isikan data diri anda sesuai perintah yang tersedia...jika sudah lalu klik save and continue


4. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang berisi kolom referral.. isikan saja kode referralnya dengan kode ini v9s15DK , dengan mengisikan kode tersebut secara otomatis anda akan medapatkan 100 poin pertama anda secara cuma-cuma.


5. ikuti perintah di bawahnya... dan selesai sudah tahapan anda dalam mendaftar di showbox ini...setelah itu anda akan dibawa ke halaman utama yang berisikan berbagai macam aplikasi yang tersedia untuk kita install.. install aja semua aplikasinya, karena semakin banyak kita menginstal, maka akan semakin banyak pula kita mendapatkan dollar.


6. Untuk proses penarikan komisinya, klik saja gambar karung yang ada simbol dollarnya.. disitu sudah tersedia proses pencairannya menggunakan Paypal....


Selesai sudah tutorial untuk mendapatkan dollar dari ShowBox... semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua... kami selaku admin meminta kritik dan sarannya., karena kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang perlu kami perbaiki..

Ingin tahu macam-macam aplikasi penghasil dolar lainnya? ikuti saja link di sini





tag : Aplikasi android penghasil dollar, cara mendapatkan uang dari android, cara menghasilkan uang dari HP, tutorial dapat uang dari Showbox, Make money with Android, cara mudah dapat uang dari HP Android, cara mudah dapat uang dari Showbox

No comments:

Post a Comment